Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walikota Tunggu Presentasi Roma Soal Stadion Baru

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Februari 2014 | 04:09 WIB
Stadion Olimpico
Getty Images
Stadion Olimpico

AS Roma berencana membangun stadion baru. Namun, Walikota Roma, Ignazio Marino, mengatakan tahapan pembangunan stadion baru I Giallorossi masih jauh dari harapan.

Presiden AS Roma, James Pallotta, dijadwalkan dalam beberapa pekan ke depan akan bertemu dengan Ignazio Marino. Sang Walikota pun berharap pertemuan nanti bisa kian memperjelas rencana pembangun stadion baru Il Lupi.

"Proyek untuk membangun stadion baru kami masih belum mendapatkan kejelasan. Meski demikian, rencananya Pallotta akan tiba di kota dalam beberapa pekan ke depan dan siap mempresentasikan sebuah proyek kepada kami," ujar Marino.

"Ketika kami telah melihat hal itu, kami baru akan melakukan penilaian. Selain itu, kami juga tidak boleh hanya mendengarkan kemauan fan. Kami juga harus mempertimbangkan kelangsungan hidup dan efek yang ditimbulkan kepada masyarakat," tutur Marino kepada Teleradiostereo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X