Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Abu-abu Bagi Del Piero di Sydney

By Editor Eko Widodo - Senin, 24 Februari 2014 | 23:36 WIB
Alessandro Del Piero (kiri)
Getty Images
Alessandro Del Piero (kiri)

Del Piero kini memasuki periode akhir dari kontraknya di Sydney Football Stadium. Mantan bomber timnas Italia itu cuma menandatangani perjanjian berdurasi dua tahun dengan tim itu ketika bergabung pada September 2012.

Lantas, apakah ayah tiga anak ini sudah punya keputusan terkait masa depannya?

Bukan hanya sebagai pelatih Sydney berikut, Del Piero turut dikabarkan bakal diberi peran di manajemen Juventus bila memutuskan gantung sepatu. Posisi itu serupa dengan yang saat ini diemban mantan rekan setimnya yang juga legenda Juve, Pavel Nedved.

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi untuk musim depan. Saya benar-benar tidak tahu, tapi segalanya berjalan baik pada saat ini,” ujar Del Piero di Guardian, Selasa (18/2).

Ditanya apakah laga A-League All-Star versus Juventus akan menjadi kiprah terakhirnya bersama Blue Skies, pria yang 19 tahun berseragam raksasa Turin itu berucap: “Mungkin saja akhir karier saya, tapi mungkin juga tidak. Sekarang bukan momen tepat bagi saya untuk menjawab pertanyaan itu dan tentang apa yang ingin saya kerjakan kelak.”

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Theresia S.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X