Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Denmark Berambisi Bawa Pulang Kostum Gerrard

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 17:53 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Bukan hanya kemenangan yang diincar Simon Kjaer saat memperkuat tim nasional Denmark dalam laga persahabatan melawan Inggris, Rabu (5/3). Ia juga punya misi membawa pulang kostum kapten tim lawan, Steven Gerrard.

Kjaer mengaku belum pernah sekalipun meminta kostum pemain tim lawan selama berkarier sebagai pesepak bola. Namun, demi membahagiakan sang ayah, ia rela meminta kostum Gerrard saat kedua kubu bersua di Wembley.

"Ayah saya benar-benar memaksa saya untuk meminta kostum Gerrard setelah pertandingan. Jadi saya adalah orang mengusung misi," tutur Kjaer kepada Daily Mirror.

"Untuk pertama kalinya dalam karier, saya harus mendatangi pemain lain dan meminta kostumnya. Itu sungguh memalukan," imbuh palang pintu Lille tersebut.

The Three Lions berada di grup D Piala Dunia 2014 bersama Kosta Rika, Italia, dan Uruguay. Sementara itu, Denamrk tidak lolos ke putaran final


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X