Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola Sebut Muenchen Bermain dengan Cerdas

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Maret 2014 | 06:52 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Bayern Muenchen memastikan lolos ke perempat final Liga Champion dengan menyingkirkan Arsenal, Rabu (12/3) dini hari WIB. Pep Guardiola mengatakan Bastian Schweinsteiger cs. bermain dengan cerdas di laga penentuan babak 16 besar.

Kemenangan 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates pada laga leg I babak 16 besar Liga Champion benar-benar sangat menguntungkan Bayern Muenchen. Pasalnya, di leg II FC Hollywood sukses menahan imbang 1-1 The Gunners di Fussball Arena.

Dua gol yang tercipta di leg II masing-masing ditorehkan Schweinsteiger pada menit ke-54 dan Lukas Podolski (56'). Muenchen lolos dengan keunggulan agregat akhir 3-1.

"Arsenal sudah sangat mempersiapkan untuk pertandingan ini dan memutuskan menerapkan strategi serangan balik. Kami berhasil meminimalisir kesalahan-kesalahan yang dilakukan," kata Guardiola kepada UEFA.

"Kami bermain dengan cara yang sangat cerdas. Saya sangat senang dengan performa tim," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X