Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Berharap Main Kontra Italia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Maret 2014 | 14:50 WIB
Iker Casillas
Helios de la Rubia/Getty Images
Iker Casillas

Status Iker Casillas sebagai kiper Real Madrid sudah hampir satu setengah musim terakhir tidak menentu. Hal ini membuat kiper berusia 32 tahun itu terancam posisinya di timnas Spanyol, terlebih kini Piala Dunia 2014 di Brasil sudah semakin dekat.

Casillas yang hanya tampil dalam 15 pertandingan secara tidak reguler bersama Real Madrid di musim 2013/14, memang tidak cukup untuk membuat Pelatih Vicente Del Bosque siap menjadikannya kiper utama La Roja. Hal ini membuat kiper yang juga merangkan sebagai kapten tim itu bisa bermain kontra Italia demi meyakinkan sang pelatih.

"Mudah-mudahan saya bisa bermain melawan Italia. Berada di tim nasional adalah sangat penting bagi saya dan saya berterima kasih atas kepercayaan pelatih tersebut," tutur Casillas dikutip dari The Hard Tackle.

Casillas juga menuturkan perasaannya saat ini bersama Real Madrid yang telah selangkah lagi bisa menjuarai Copa del Rey dan sangat difavoritkan untuk memenangkan Liga Champion musim 2013/14. Kedua ajang itu adalah kompetisi yang selalu dimainkan oleh Casillas bersama Los Merengues.

"Saya ingin terus memenangkan gelar. Ini luar biasa untuk memiliki kesempatan memenangkan piala dan kemudian pergi dan menikmatinya bersama penggemar," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X