Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heynckes Minta Jadikan Kroos Pemimpin Tim

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Maret 2014 | 14:11 WIB
Toni Kroos (kanan)
Shaun Botterill/Getty Images
Toni Kroos (kanan)

Jupp Heynckes yang merupakan mantan pelatih Bayern Muenchen mengatakan kepada Toni Kroos untuk menolak tawaran pindah ke klub manapun, termasuk Barcelona atau Real Madrid. Mantan pelatih berusia 68 tahun itu meminta Pelatih Josep Guardiola untuk menjadikan Kroos sebagai pemimpin tim Die Bayern.

Kroos saat ini dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dari Muenchen. Hal dipercaya dikarenakan besaran gaji yang diterima dan telah membuat dirinya semakin dikabarkan akan menerima tawaran ke Manchester United.

Kroos kini memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2015. Hal ini membuat peluang gelandang berusia 24 tahun itu untuk hengkang semakin besar yang membuat Heynckes meminta klub untuk bisa melakukan segala hal demi mempertahankan mantan anak didiknya itu agar tetap di Allianz Arena.

"Dia tidak harus meninggalkan Bayern, bahkan untuk Barca atau Madrid. Ia bisa memenangkan segalanya dengan tim ini selama empat tahun ke depan dan juga perlu bermain sebagai pemimpin tim," kata Pelatih yang telah mengantarkan Muenchen memenangkan tiga gelar pada musim 2012/13 itu kepada Kicker.

Namun, hal yang bertola belakang muncul dari mulut adik Toni Kroos, Felix yang bermain bersama Werder Bremen. Pemain berusia 22 tahun itu mengindikasikan bahwa kakaknya itu akan segera menerima tawaran dari Manchester United.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X