Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimitrov: Federer Tak Pernah Kasih Nasihat

By Suryo Wahono - Selasa, 11 Maret 2014 | 22:36 WIB
Grigor Dimitrov
AFP
Grigor Dimitrov

Banyak kesamaan antara Grigor Dimitrov dengan Roger Federer, meski usia terpaut 10 tahun. Gaya permainan mereka hampir sama sehingga Dimitrov dijuluki Baby Federer. Mereka juga berada di agensi yang sama, Team 8. Namun Dimitrov tak pernah mendapat nasihat dari sang maestro berusia 32 tahun itu.

Dimitrov pernah berlatih bersama Federer. Tapi mereka hanya berlatih memukul bola saja dan Federer tak berusaha menggurui pemain Bulgaria itu meski jauh lebih senior dan kenyang pengalaman.

"Kami sama-sama menikmati permainan di lapangan. Pelatih kami, Roger Rasheed dan Stefan Edberg, ada di dekat kami. Jadi kami ingin berlatih serius karena mereka ada di dekat kami," kata Dimitrov di Tennis X.

Selasa (11/3) ini atau Rabu pagi di Indonesia, Dimitrov akan menghadapi Ernest Gulbis di babak III Master Indian Wells di California, AS. Kedua pemain tampan itu baru dua kali bertemu dengan hasil imbang 1-1.

"Gulbis, kita semua tahu bagaimana permainannya. Tak ada yang perlu disembunyikan ketika kami di lapangan. Jadi hanya ada kami berdua, pertarungan seru, dan mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan yang bagus," ujar kekasih petenis Maria Sharapova itu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X