Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Chelsea, Martinez Soroti Kinerja Wasit

By Minggu, 23 Februari 2014 | 23:21 WIB
Roberto Martinez, tak pernah menang di Stamford Bridge
Ian Walton/Getty Images
Roberto Martinez, tak pernah menang di Stamford Bridge

Stamford Bridge masih menjadi tempat yang kurang bersahabat bagi manajer Everton, Roberto Martinez. Kunjungan terbaru Martinez ke markas Chelsea tersebut kembali berakhir dengan nirpoin.

Meski bermain baik dan mendominasi laga, Everton harus mengakui keunggulan Chelsea 0-1. Tragisnya, gol kemenangan Chelsea tercipta pada masa injury time (90+3') lewat sepakan John Terry.Alhasil dalam lima kunjungannya ke Stamford Bridge sebagai manajer, Martinez tak pernah membawa pulang sebiji poin pun.

Martinez secara besar hati telah mengakui kekalahan timnya. Namun, pria Spanyol tersebut  menyorot keputusan wasit yang dianggapnya terlalu mudah memberikan tendangan bebas yang berujung terhadap gol kemenangan Chelsea.

“Ramires tidak benar-benar dilanggar. Tendangan bebas tersebut terlalu mudah diberikan. Chelsea sangat paham segala trik untuk memenangi tendangan bebas dan mengambil keuntungan dari situasi tersebut,” keluh Martinez.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X