Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Nazar Osvaldo Jika Juventus Meraih Scudetto

By Jaka Sutisna - Jumat, 7 Maret 2014 | 02:38 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Pablo Daniel Osvaldo bernazar. Jika Juventus berhasil merengkuh Scudetto musim 2013/14, dirinya akan berpakain seperti kapten Jack Sparrow, tokoh ikonik dari film berjudul Pirates of the Caribbean.

Pablo Daniel Osvaldo secara khusus diminta menghadiri program di Juventus Channel bertemakan #ASKOSVALDO. Juventini memiliki kesempatan mengajukan pertanyaan melalui Twitter.

Sejumlah pertanyaan fan dijawab dengan lugas oleh Osvaldo, dari mulai pertanyaan berapa jumlah tato yang ia miliki sampai pertanyaan profesi apa yang akan ia geluti jika tidak menjadi pesepak bola.

"Saya tidak ingat berapa banyak tato yang saat ini saya miliki. Namun, salah satu yang paling penting adalah tato nama anak-anak saya," ujar Osvaldo.

"Jika saya tidak menjadi pemain sepak bola, saya ingin sekali menjadi seorang musisi, mudah-mudahan pemain gitar. Lagu Rolling Stone favorit saya? Wild Horses!" tutur Osvaldo.

Osvaldo dibilang banyak orang memiliki wajah yang mirip dengan Johnny Depp, aktor pemeran kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean. Lalu apa tanggapannya?

"Apakah saya akan berpakaian seperti Jack Sparrow jika Juventus memenangkan Scudetto? Baiklah, saya akan melakukannya. Saya berjanji!" ungkap Osvaldo.

Video #ASKOSVALDO

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/-oDGRvLu1zQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X