Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Terbaik Premier League Pekan Ke-28

By Tulus Muliawan - Selasa, 4 Maret 2014 | 12:30 WIB
Skuat Terbaik Premier League Pekan Ke-28.
Whoscored.com
Skuat Terbaik Premier League Pekan Ke-28.

28. Chelsea masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 63. Liverpool dan Arsenal membuntuti di posisi kedua dan ketiga dengan nilai yang sama, yaitu 59.

Situs statistik sepak bola, whoscored.com, melansir skuat terbaik selama sepekan dengan formasi 4-4-2. Pemilihan para pemain terbaik dipilih berdasarkan penampilan setiap pemain selama sepekan. Berikut daftar pemain terbaik Premier League pekan ke-28:

Asmir Begovic (kiper/Stoke)

Penampilan menawan Begovic di bawah mistar membuat para pemain Arsenal frustasi karena tidak mampu mencetak gol di Britannia Stadium. Kiper asal Bosnia Herzegovina itu dua kali menggagalkan dua peluang emas Arsenal dan lima kali mematahkan serangan Arsenal dari umpan silang.

Leighton Baines (bek kiri/Everton)

Baines memberikan peran besar di balik kesuksesan Everton mengemas poin penuh pada laga kontra West Ham United. Bek sayap Inggris itu menyumbang satu assist untuk gol tunggal Rumelu Lukaku di menit ke-81.

Martin Skrtel (bek tengah/Liverpool)

Skrtel menjadi tembok penghalang yang kokoh saat Liverpool bertemu Southampton. Penampilan prima bek Slovakia itu membuat Adam Lalana cs. tidak sanggup mencetak satu gol pun di kandang sendiri.

Michel Dawson (bek tengah/Tottenham)

Dawson menjadi man of the match pada laga kontra Cardiff. Penampilan prima bek andalan Tottenham itu memaksa Cardiff pulang tanpa poin sekaligus tanpa gol dari White Hart Lane.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X