Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellaetrix Kalah Karena Bermain Terlalu Hati-Hati

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 02:28 WIB
Bellaetrix Manuputty
Erly Bahtiar/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

Sama seperti Lindaweni Fanetri, Bellaetrix Manuputty juga tidak sanggup memenuhi target di All England 2014. Bellaetrix tersingkir di babak kedua, Kamis (6/3).

Setelah tampil cukup menjanjikan di babak pertama dengan menyingkirkan Petya Nedelcheva dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-8, Bellaetrix Manuputty gagal meningkatkan performa di babak kedua. Hasilnya, Bellaetrix pun kandas di tangan Li Michelle 21-15, 21-23, 21-16.

Bellaetrix mengakui performanya terlalu monoton dan kurang variasi saat melawan Li Michelle. Ia juga mengaku bermain terlalu berhati-hati sehingga lawan asal Kanada itu mengambil kontrol pertandingan.

“Lawan punya tenaga yang kuat, saya sering kaget dan kurang siap menerima bola darinya. Saya juga merasa kalau bola-bola saya tidak membahayakan lawan, pukulan-pukulan saya cenderung monoton,” ungkap Bellaetrix.

“Biasanya saya melakukan variasi-variasi bola silang, tetapi tadi tidak keluar. Saya banyak dikontrol oleh permainan lawan. Selain itu saya juga merasa bermain terlalu berhati-hati,” tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X