Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Ingin Menjaga Tradisi 20 gol

By Senin, 3 Maret 2014 | 22:35 WIB
Roberto Soldado, akhirnya mencetak gol lagi.
Mike Hewitt/Getty Images
Roberto Soldado, akhirnya mencetak gol lagi.

28 EPL.

Dalam sebuah situasi serangan balik, Soldado berhasil menyelesaikan umpan terukur Emmanuel Adebayor. Gol ini menjadi yang pertama kali dicetak Soldado dalam situasi open-play di White Hart Lane.Selain itu eks penyerang Valencia tersebut juga mengakhiri paceklik gol selama sembilan laga beruntun.

“Soldado adalah seorang profesional sejati dan memiliki kemauan untuk berkembang. Saya bertahan dengan Soldado sebab percaya bahwa dirinya akan menjadi lebih baik. Saya harap satu gol ini menjadi landasan baginya untuk maju dan mencetak 20 gol lebih sebelum musim berakhir,” ujar Sherwood di Daily Mail.

Ya, dalam empat musim ke belakang, saat masih membela Getafe dan Valencia, Soldado selalu mampu membuat minimal 20 gol per musim di seluruh kompetisi. Kini Soldado telah mengoleksi 11 gol bagi Spurs di semua ajang.
Setelah sukses mengembalikan ketajaman Adebayor, Sherwood kini juga terus menanti kepantasan julukan Soldagol yang sempat disandang Soldado.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X