Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos, Gideon/Kido Tantang Unggulan Kelima

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 Maret 2014 | 00:45 WIB
Markis Kido
Getty Images
Markis Kido

Berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi, Markis Kido sukses melangkah ke babak perempat All England 2014, Kamis (6/3). Sukses itu mengobati kegagalan Kido di pertandingan sebelumnya pada hari yang sama terhenti di babak kedua di ganda campuran bersama Pia Zebadiah Bernadeth.

Laju Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di ganda campuran terhenti setelah menelan kekalahan dari pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Kido/Pia kalah dalam pertarungan tiga gim 19-21, 21-10, 21-18.

“Saat sudah unggul di game ketiga, kami sempat lengah. Lawan bermain lepas, jadi pukulan-pukulan mereka bagus-bagus,” kata Kido seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Walau kalah, Kido masih berkiprah di ganda putra dan berpasangan dengan Gideon Markus Fernaldi. Kali ini Kido memetik hasil sesuai dengan harapan lantara berhasil mengalahkan pasangan Denmark yang berstatus sebagai unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen dua gim langsung 21-18, 21-12.

Di babak perempat final Gideon/Kido menantang pasangan yang berstatus unggulan kelima asal Malaysia di All England 2014, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong. Pasangan ini sampai di perempat final usai menghentikan lawan asal Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dengan skor 25-23, 20-22, 21-14.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X