Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orlando Magic Tambah Dua Pemain dari NBDL

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:21 WIB
Adonis Thomas, dipakai Orlando Magic.
Getty Images
Adonis Thomas, dipakai Orlando Magic.

Orlando Magic sudah mempersiapkan dua pemain untuk mengisi posisi Glen Davis. Davis dibuy out Sabtu kemarin dan kemungkinan besar bergabung dengan LA Clippers, Senin (24/2).

Setelah Davis pergi, roster Orlando hanya tinggal 12 orang. Namun seperti dilansir Orlando Sentinel, dua nama akan mengisi roster Magic.

Nama pertama adalah Adonis Thomas. Adonis adalah swingman yang masih berusia 20 tahun. Kontrak akan ditandatangani Selasa (25/2).

"Adonis akan bekerja sama dengan Orlando," kata Travis King, agen Adonis kepada Orlando Sentinel. Kontrak pertama Adonis adalah 10 hari.

Thomas sebelumnya bermain dengan tim NBDL, Springfield Armor. Ia memiliki rataan 16,2 angka dan 4,2 rebound.

Magic juga akan mengontrak center DeWayne Dedmon, juga 10 hari kontrak. Ia bermain di Golden State dan Philadelphia. Ia bermain untuk tim Santa Cruz di D-League.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X