Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior: Membedah Arab Saudi Lewat Video

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 18:43 WIB
Inti permainan Arab juga diulas di sesi video.
Herka Yaris P.
Inti permainan Arab juga diulas di sesi video.

Khusus hari Jumat, sesi latihan sore ditiadakan. Sebagai gantinya, Raphael Maitimo cs. dan tim pelatih mengadakan pertemuan sekaligus mempelajari permainan Arab Saudi melalui rekaman video yang disaksikan bersama.

“Pemain juga manusia, mereka butuh istirahat sehingga sesi latihan di lapangan digantikan sesi pelajaran di ruangan,” kata Widodo Cahyono Putro, asisten pelatih timnas.

Pada pelatnas hari keempat, kiper Choirul Huda, yang dipanggil untuk menggantikan I Made Wirawan yang dipulangkan karena cedera, dipastikan sudah bergabung dengan rekan-rekannya sehingga total 23 pemain sudah komplet.

Pelatih Alfred Riedl mengakui timnya tidak sekuat Arab Saudi. Dari sejumlah kekuatan yang dimiliki lawan, penguasaan bola atas tim berjulukan Al-Sogour itu disebut Alfred jadi momok yang wajib diantisipasi untuk memperbesar kans Tim Garuda mencuri poin.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X