Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jason Terry Absen Akhir Musim Karena Cedera

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:19 WIB
Jason Terry, absen sampai akhir musim.
Getty Images
Jason Terry, absen sampai akhir musim.

Jason Terry, guard Sacramento Kings, mendapatkan rezeki nomplok dari Sacramento Kings. Meskipun gagal lolos fisik karena memang masih rehabilitasi lutut, ia tetap diberi kesempatan oleh Kings. Kings menyatakan mempertahankan Terry yang akan melanjutkan rehab cedera lutut kiri.


"Terry akan melanjutkan rehabilitasi sampai akhir musim. Ia dipastikan tidak akan bermain sampai akhir musim," kata jurubicara Kings seperti dikutip ESPN.

Terry dan Reggie Evans datang ke Kings sebagai hasil barter. Marcus Thornton dikirim ke Nets untuk Terry dan Evans.

Dengan absennya Terry, rookie Ben McLemore dan Ray McCallum akan melanjutkan bermain lebih banyak sebagai rookie.

"Kami memberikan waktu kepada Terry untuk menyelesaikan rehabilitasinya. Ia akan kembali bermain dengan kekuatan penuh di musim depan. Itu sangat bermanfaat bagi pemain muda kami. Leadership Terry akan sangat membantu kami," kata GM Kings, Pete D'Alessandro.

"Terima kasih atas perhatian yang diberikan. Saya lebih tenang memulihkan cedera ini. Saya benar-benar siap di musim depan," kata Terry.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X