Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Spurs ke Zona LC Tetap Membara

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 6 Maret 2014 | 21:09 WIB
Tottenham Hotspur
Getty Images
Tottenham Hotspur

Penguasa empat posisi teratas di klasemen EPL seolah mulai bersaing di dunianya sendiri. Di posisi kelima saat ini, masih ada Tottenham Hotspur. Pelan tapi stabil, anak asuh Tim Sherwood itu terus menguntit kuartet tim di atasnya dengan jarak hanya enam angka.

Kans Tottenham masuk empat besar relatif tipis, apalagi kuartet tim di atasnya tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan grafik performa. Praktis hanya Arsenal yang belakangan mulai limbung dan mengalami dua kekalahan dari enam partai terakhirnya, sama seperti milik Totenham.

Meski begitu, para personel Spurs meyakini ambisi finis di zona LC belum sama sekali tertutup.  Selama hitungan matematis masih memungkinkan, Spurs bakal terus mengejar spot peringkat keempat.

“Semua elemen klub ingin Tottenham finis di posisi empat besar. Ketika memutuskan buat bergabung ke White Hart Lane, saya juga sangat ingin tampil di LC dan hal itu menjadi ambisi kami semua,” tutur gelandang Christian Eriksen di Sky Sports.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X