Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger: Arsenal Butuh Performa Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Maret 2014 | 18:10 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger menegaskan Arsenal butuh menampilkan performa terbaik untuk bisa mengalahkan Bayern Muenchen dan lolos ke babak perempat final Liga Champion. Wenger juga cukup yakin The Gunners setidaknya dapat mengulang pencapaian seperti musim 2012/13 di Fussball Arena.

Musim lalu Arsenal sukses membalas kekalahan 1-3 di Stadion Emirates dengan memetik kemenangan 2-0 di Fussball Arena juga di babak 16 besar Liga Champion. Walau agregat berakhir imbang 3-3, Bayern Muenchen tetap berhak lolos ke perempat final.

Musim ini Arsenal kembali berhadapan kontra Muenchen juga di babak 16 besar. Di laga leg I The Gunners kembali kalah dengan skor 0-2 di Stadion Emirates. Apabila pasukan Arsene Wenger setidaknya dapat mengulang kemenangan 2-0 di Fussball Arena, Rabu (12/3) dini hari WIB, maka mereka masih berpeluang lolos karena laga harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu.

"Kami fokus untuk menampilkan performa bagus. Kami tahu bisa memetik kemenangan yang dibutuhkan karena kami sudah melakukan itu tahun lalu," kata Wenger seperti dilansir UEFA.

"Ini adalah tugas yang memungkinkan. Tim saya punya kualitas dan ambisi. Dengan performa terbaik, kami bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan di pertandingan ini," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X