Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Blanc Ogah bersilat Lidah dengan Thauvin

By Minggu, 23 Februari 2014 | 22:57 WIB
Florian Thauvin, melepas komentar pedas tentang PSG
Giuseppe Bellini/Getty Images
Florian Thauvin, melepas komentar pedas tentang PSG

Laga sengit PSG vs Marseille memang masih sepekan lagi. Namun, suasana sudah dibuat panas oleh komentar penyerang, Marseille, Florian Tahuvin.

"Saat anda berbicara tentang PSG, adalah sebuah fakta bahwa mereka memiliki pemain sekaligus tim yang luar biasa. Namun,mereka tak lagi memiliki harga diri. Hal yang mereka bicarakan kini hanyalah soal uang," ujar Thauvin.

Thauvin seolah kurang pantas berkomentar demikian. Thauvin sendiri saat masih membela Lille pada musim panas lalu, sempat membuat kontroversi dengan melakukan aksi mogok berlatih hanya untuk memaksakan transfer ke Marseille. Salah satu alasan Thauvin tertarik pindah ke Marseille adalah karena klub selatan Prancis itu disebut menjanjikan kemakmuran lebih ketimbang Lille.

Pelatih PSG, Laurent Blanc tampak enggan masuk ke dalam pusaran kontroversi. Ia menanggapi dingin komentar Thauvin. "Hal itu adalah pemikirannya. Saya tak mau menanggapi. Pikiran saya hanya terfokus untuk menyasar tripoin di atas lapangan hijau," kata Blanc.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X