Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Pemain Baru Berikan Kemenangan untuk Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:30 WIB
Adel Taarabt, cetak gol kedua untuk Milan.
FABIO MUZZI/AFP/Getty Images
Adel Taarabt, cetak gol kedua untuk Milan.

AC Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Sampdoria, Minggu (23/2). Dua gol kemenangan Rossoneri lahir dari pemain baru mereka, Adel Taarabt dan Adil Rami.

Meski tampil di kandang lawan, Milan mampu tampil lepas sejak awal laga. Sejumlah peluang mampu dibuat, meski belum mampu mengancam gawang Sampdoria, yang dikawal Junior Costa.

Serangan Mlan baru berbuah hasil saat laga memasuki menit ke-12. Adel Taarabt berhasil merobek gawang Sampdoria setelah memaksimalkan bola liar di muka gawang Costa.

Tertinggal 0-1, Sampdoria terus mencoba membongkar pertahanan Milan. Namun, tak satupun serangan yang mampu menembus gawang Marco Amelia saat laga memasuki paruh kedua.

Milan, yang tampil tanpa sejumlah pilar justru mampu menambah keunggulan pada menit ke-58 lewat aksi pemain barunya, Adil Rami. Bek pinjaman dari Valencia itu berhasil menceploskan bola lewat sundulannya.

Meski terus berjuang mencetak gol, upaya Sampdoria tidak berbuah hasil manis. Skor 2-0 untuk kemenangan Milan bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat mereka berada di posisi sembilan dengan nilai 35.

Sementara itu, tuan rumah Sampdoria harus rela turun ke posisi 13 dengan mengoleksi 28 poin, hasil dari tujuh kali menang, tujuh kali imbang, dan 11 kali kalah.

Susunan Pemain

Sampdoria: Junior Costa; Costa, Mustafi, Regini, Fornasier; Krsticic, Gabbiadini, Obiang (Maxi Lopez 56'), Wszolek (Soriano 46'), Palombo; Eder

AC Milan: Amelia; Abate, Zaccardo, Rami, Constant (Emanuelson 76'); Montolivo, Muntari (Essien 64'); Honda, Saponara (Poli 57'), Taarabt; Pazzini


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X