Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Toni Kroos, Setan Merah Siap Depak Juan Mata?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Maret 2014 | 14:12 WIB
Toni Kroos (kanan)
Shaun Botterill/Getty Images
Toni Kroos (kanan)

sebut Setan Merah bersedia bayar mahal pemuda Jerman itu.

Seperti diwartakan Daily Mail, manajer David Moyes sudah memasukkan nama Toni Kroos ke dalam daftar transfer musim panas mendatang. Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta pound.

Jika terbukti, harga tersebut tentu akan mendepak nilai transfer milik Juan Mata yang bergabung dengan harga 37 juta pound pada musim dingin lalu. Sebab, besaran nilai tersebut menjadi rekor transfer termahal milik United saat ini.

Kroos sendiri kini sedang gamang di Bayern Munchen. Pasalnya, dengan tuntutan gaji yang naik sebesar tiga kali lipa membuat perpanjangan kontrak tak kunjung datang. Meskipun demikian, United bersedia menggoda Kroos dengan menawarkan gaji sebesar 250 ribu pound per pekan demi mendapatkannya.

Tawaran ini nantinya menjadi dilema tersendiri bagi skuat asuhan Pep Guardiola. Mengingat mereka masih memiliki banyak pemain di lini tengah ditambah rayuan nilai transfer yang cukup mahal. Oleh karena itu, Moyes optimistis bisa mendatangkan Kroos ke Old Trafford musim panas nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X