Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaccheroni Prediksi Juventus Raih Scudetto

By Jaka Sutisna - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:41 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Pelatih tim nasional Jepang, Alberto Zaccheroni, menjagokan Juventus sebagai calon kuat peraih titel Scudetto musim 2013/14. Zaccheroni melihat I Bianconeri sebagai klub Italia yang paling depan di segala aspek.

Hingga pekan ke-24 Serie A, Juventus unggul sembilan poin dari AS Roma. Meski masih ada 14 pertandingan tersisa, Alberto Zaccheroni yakin Si Nyonya Tua akan tetap mempertahankan keunggulannya.

"Musim ini Juventus melakukan dengan baik. Mereka juga mempunyai aspek bisnis yang lebih baik dari klub Italia lainnya. Di saat klub Italia lain mengambil keputusan berdasarkan insting, Juventus membuat keputusan berdasarkan data-data konkret," ujar Zaccheroni.

"Pada akhirnya, saya pikir Juventus akan memenangkan Scudetto, meskipun Roma bermain luar biasa," tutur Zaccheroni kepada Sport Mediaset.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X