Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets Belum Puas dengan Kemenangan Barca

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Maret 2014 | 07:19 WIB
Sergio Busquets
David Ramos/Getty Iamges
Sergio Busquets

1 Barcelona atas Almeria disambut suka cita oleh publik Camp Nou. Tiga poin itu terasa lebih spesial bagi Barcelona karena membawa mereka menempel ketat Real Madrid dengan selisih satu poin.

Empat gol kemenangan Barca masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez, Lionel Messi, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez. Meski berhasil mengamankan poin penuh dengan penampilan menawan, Sergio Busquets menilai timnya belum bermain maksimal.

"Ini bukan penampilan terbaik kami. Ada banyak hal yang harus kami perbaiki, tapi kami tetap senang bisa mengakhiri laga ini mood yang bagus," tutur gelandang bertahan Blaugrana itu kepada stasiun televisi Canal+.

Busquets meyakini bahwa hasil ini cukup untuk meningkatkan semangat juang timnya dalam meramaikan perburuan gelar juara La Liga yang musim ini terasa lebih ketat.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X