Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri 4: Garuda Memiliki Rekor Head to Head Dominan

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 19:18 WIB
Siap tampil maksimal di Bandung.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Siap tampil maksimal di Bandung.

0 atas BSC Bandung Utama, dan memimpin 9-0 atas Satya Wacana.

”Bandung adalah rumah kami sekarang. Disini, kami punya basis fan yang bisa diandalkan untuk memberi suntikan semangat. Ditambah performa tim yang terus meningkat, kami yakin dapat mengoptimalkan semua laga di rumah,” tegas Surliyadin, pebasket asal Aceh, top scorer BSC Bandung Utama yang mengemas rata-rata 13,15 poin per game.

Persaingan antartim Bandung makin sengit, karena Satya Wacana Metro LBC Bandung juga bertekad memberi kejutan. Tim yang musim lalu finis di urutan kesembilan ini mematok target lolos Championship Series.

Satya Wacana Metro LBC Bandung didukung oleh para rookie hasil binaan klub lokal Metro Bandung. Mereka adalah Kaleb Ramot Gemilang, Januar Kuntara, Eben Haeser, serta Teddy Apriyana Romadon Syah. Keempat nama itu sangat populer di kalangan pecinta basket kota Kembang.

”Suatu kebanggaan bagi saya dan teman-teman karena bisa berlaga di liga kasta tertinggi tanah air, dan berkesempatan tampil di hadapan publik sendiri. Tentunya, kami ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Kaleb, small forward kelahiran Bandung, 30 Mei 1991.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X