Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri 4: Kota Bandung Menemukan Kegairahan Baru

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 19:13 WIB
Jumpa pers pergelaran NBL Indonesia seri 4 di Bandung.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Jumpa pers pergelaran NBL Indonesia seri 4 di Bandung.

16 Maret di GOR C'tra Arena. Tiga tim asal Bandung/menggunakan nama Bandung, akan unjuk heboh mengatasi lawan dan menyenangkan para fan.


”Setelah tiga musim berlalu, kini seperti ada gairah baru di Bandung. Yang membuat kami bangga, tim-tim itu bukan sekadar memakai nama Bandung. Mereka bekerja keras melibatkan penggemar basket Bandung dengan berbagai aktivitas," kata Komisioner NBL, Azrul Ananda, Kamis (6/3) di Bandung.

"Sebagai salah satu kota pilar basket Indonesia, ini merupakan pertanda baik untuk masa depan. Dan kami yakin, mereka akan menyuguhkan tontonan terbaik untuk Bandung, dan memberi warna baru di seri Bandung tahun ini,” kata Azrul dalam sesi jumpa pers di Verde Resto & Lounge, Bandung, Kamis (6/3).

Di daftar peringkat sementara, Garuda meraih pencapaian terbaik dibandingkan dua rival sekota. Tim polesan AF Rinaldo bercokol di posisi kelima, dengan koleksi 23 poin, hasil dari 9 kemenangan dan 5 kali kalah.

BSC Bandung Utama berada di urutan ketujuh dengan 20 poin. Sedangkan Satya Wacana masih menghuni posisi ke-10 dengan mengemas 18 poin.

”Memang, saat ini Garuda di posisi lebih baik. Tapi, kami tak boleh menganggap remeh mereka (Bandung Utama dan Satya Wacana). Apalagi saat tampil di di depan fans setia kami,” tegas Diftha Pratama, shooting guard andalan Garuda.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X