Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Mbida Messi Pupus Kemenangan PSM

By Tulus Muliawan - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:15 WIB
Rudy W. Keltjes, gagal berikan kemenangan kedua untuk PSM.
Peksi Cahyo/Bolanews
Rudy W. Keltjes, gagal berikan kemenangan kedua untuk PSM.

0 pada laga sebelumnya.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, PSM justru lebih sering tertekan di awal laga. Markus Haris Maulana dibuat kerepotan mengamankan gawangnya dari ancaman para pemain Persiram.

Namun, PSM balik mendominasi di akhir babak pertama. Hasilnya, Ponaryo Astaman berhasil mencetak gol pembuka keunggulan PSM lewat titik penalti pada menit 46.

Tertinggal 0-1, Persiram terus meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Namun, hasilnya baru terlihat di akhir laga. Persiram mendapat hadiah penalti setelah tangan Abdul Rahman menyentuh bola di kotak penalti PSM.

Mbida Messi yang tampil sebagai eksekutor berhasil membobol gwang Markus dan memupuskan kemenangan PSM yang sudah di depan mata. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X