Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany: Man. City Tidak Boleh Cepat Puas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Maret 2014 | 08:40 WIB
Vincent Kompany (kedua dari kanan)
Getty Images
Vincent Kompany (kedua dari kanan)

Manchester City baru saja sukses memenangi gelar pertama pada musim 2013/14 setelah keluar sebagai juara Piala Capital One, Minggu (2/3). Kendati demikian, Vincent Kompany meminta rekan satu timnya untuk tidak cepat puas dan harus tetap kerja keras demi memenangi gelar lainnya.

The Citizens tampil sebagai juara Piala Capital One usai mengalahkan Sunderland di final yang berlangsung di Stadion Wembley. Man. City menang 3-1 setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertam. Tiga gol yang memberikan kemenangan bagi City dicetak Yaya Toure, Samir Nasri, dan Jesus Navas.

"Kami akan menikmati setiap momen. Ini adalah trofi pertama," kata Kompany seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus terus merasa lapar untuk memenangi lebih banyak gelar. Kami telah mendapatkan sesuatu yang besar bagi klub dan harus melanjutkannya," ujar dia.

Saat ini Man. City masih bersaing untuk bisa memenangi tiga gelar di tiga ajang bergengsi karena pasukan Manuel Pellegrini masih bertahan dalam persaiangan. Ketiga ajang tersebut adalah Premier League, Piala FA, dan Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X