Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood: Tottenham Harus Yakin Finis Empat Besar

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 08:03 WIB
Tim Sherwood, optimis empat besar.
Julian Finney/Getty Images
Tim Sherwood, optimis empat besar.

Tottenham Hotspur masih berpeluang untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League. Tim Sherwood meminta para pemainnya untuk terus yakin bisa lolos ke Liga Champion musim depan.

Gol tunggal Roberto Soldado ke gawang Cardiff City memberikan kemenangan 1-0 untuk Tottenham Hotspur, Minggu (2/3). Tambahan tiga poin tersebut menjadikan Spurs terus mendekati Manchester City yang berada di posisi empat klasemen sementara.

"Ini adalah pertanyaan besar (untuk finis di empat besar). Akan tetapi, kami harus percaya sanggup mencapainya," kata Sherwood seperti dilansir Sky Sports.

"Persaingan untuk memperebutkan tiket Liga Champion musim ini adalah yang tersulit karena begitu ketatnya persaingan di puncak klasemen. Namun, kami terus menatap ke depan, bukan ke belakang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X