Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Ambisi Dapat Angka Hanoi T&T Lebih Awal

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 16:36 WIB
Hanoi ingin datang lebih cepat seperti Christian Gonsales dkk di Selangor.
Fernando Randy
Hanoi ingin datang lebih cepat seperti Christian Gonsales dkk di Selangor.

Hanoi datang ke Malang dengan ambisi bisa meraih poin. Untuk merealisasikan target itu, Hanoi meniru apa yang dilakukan Arema saat menahan imbang Selangor FA di Stadion Majlis Perbandaran Selayang (25/2), yaitu berangkat lebih awal agar memiliki waktu persiapan lebih panjang.

Media officer Arema di AFC Cup, Fuad Ardiansyah, memastikan Hanoi datang tiga hari sebelum pertandingan. ”Konfirmasi terakhir mereka datang 8 Maret. Satu hari lebih awal dari yang dijadwalkan.

Standar AFC , tim tamu datang H-2,” kata Fuad. Sesuai regulasi AFC Cup, tim tamu diberi akomodasi oleh tuan rumah mulai H-2 hingga H+1. Namun, Hanoi siap membayar biaya akomodasi sendiri agar punya persiapan yang lebih matang.

Melihat tim lawan datang lebih awal, Suharno pun memberikan perhatian khusus. Pasalnya, Samson cs. merupakan saingan terberat Singo Edan di Grup F.

”Hanoi tim yang bagus. Mereka hampir main di Liga Champion Asia. Kalau mereka datang lebih awal justru lebih berbahaya,” kata Suharno.

Kendati demikian, kubu Arema tidak keder. Samsul Arif dkk. tetap bersemangat mengejar misi tidak kehilangan poin di kandang sendiri.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: NF-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X