Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle Beberkan Kebohongan Jose Mourinho

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 04:25 WIB
Jose Mourinho
Jamie McDonald/Getty Images
Jose Mourinho

Andre Schurrle mengungkapkan kebohongan Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak mengucapkan sepatah kata pun saat jeda babak pertama, namun hal itu terbukti bohong.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan penampilan timnya pada babak pertama saat menghadapi Fulham, Sabtu (1/3). Saking kecewanya, Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tak mengucapkan satu kata pun saat jeda turun minum.

The Happy One mengaku hanya masuk ke ruang ganti selama beberapa saat dan kemudian pergi begitu saja. Namun, hal itu terbukti tidak sepenuhnya benar.

Menurut Andre Schurlle yang memborong tiga gol dalam pertandingan tersebut, Mourinho sempat bebicara kepada anak asuhnya meski hanya sesaat.

"Dia berada di ruang ganti sekitar 10 sampai 15 detik. Dia mengatakan kepada kami kata-kata yang tidak ingin saya ucapkan di sini. Tapi dia kemudian memang meninggalkan kami dan semua orang jadi sadar bahwa kami perlu memperbaiki penampilan kami. Semua orang menghormati Mou," kata Schurrle.

Meski demikian, Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan 3-1 usai bangkit pada babak kedua. Tambahan tiga poin semakin mengokohkan posisi The Blues di puncak klasemen sementara Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X