Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dibuatkan Patung oleh Arsenal, Bergkamp Terharu

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 23 Februari 2014 | 11:01 WIB
Dennis Bergkamp
Stuart MacFarlane/Getty Images
Dennis Bergkamp

waktu hebat yang dimiliki klub.

Arsenal memutuskan untuk membuat patung perak untuk Dennis Bergkamp. Patung tersebut terletak tepat di luar salah satu bagian dari Emirates Stadium, yaitu Clock End.

Hal tersebut dilakukan demi memberikan penghormatan kepada salah satu legenda klub yang sudah bermain di 400 laga.  Bergkamp tiba di London pada tahun 1995 setelah sebelumnya berseragam Internazionale.

"Saya berbicara pada Thierry Henry semalam dan ia memperingatkan saya tentang momen ini. Ia berkata 'Anda akan baik-baik saja hingga Anda harus mulai berbicara dan Anda akan menjadi emosional', itulah yang terjadi pada saya sekarang," kata Bergkamp seperti dikutip Sky Sports.

"Semua ini membuat Anda sadar berapa banyak tahun hebat yang sudah Anda alami di sini dan betapa besar klub ini sudah berkembang di 20 tahun terakhir. Saya bangga bisa menjadi bagian dari itu," jelas pria Belanda itu.

Bergkamp yang saat ini menjadi asisten pelatih di Ajax Amsterdam menjadi bagian penting Arsenal setelah membantu klub meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dan tiga Community Shield.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X