Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'Shea: Sunderland Kecewa Berat Gagal Jadi Juara

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Maret 2014 | 06:37 WIB
John O'Shea
Getty Images
John O'Shea

John O'Shea mengatakan timnya sangat kecewa setelah gagal menjadi juara Piala Capital One, Minggu (2/3). Padahal, Sunderland sempat mempunyai peluang mengalahkan Manchester City di final.

Sunderland unggul 1-0 setelah Fabio Borini mencetak gol pada menit ke-10. Kedudukan itu bahkan bertahan hingga jeda.

Akan tetapi, John O'Shea menilai menurunnya tingkat konsentrasi dalam bertahan benar-benar menjadi pukulan keras bagi Sunderland. Betapa tidak, Man. City mampu mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit.

Yaya Toure menyamakan kedudukan pada menit ke-55 dan satu menit kemudian Samir Nasri membalikkan keadaan. The Citizens akhirnya memastikan keluar sebagai juara setelah Jesus Navas mencetak gol pada menit ke-90 dan City pun menang 3-1.

"Kami sangat kecewa. Kami mengawali pertandingan sudah sesuai dengan keinginan. Kami melakukan serangan balik dengan luar biasa dan mencetak gol fantastis," kata John O'Shea seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka mencetak gol bagus untuk kembali membuka harapan. Kami kehilangan sedikit organisasi bermain selama beberapa menit dan harus membayarnya dengan kebobolan gol kedua," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X