Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Diprediksi Hengkang Akhir Musim

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Maret 2014 | 08:04 WIB
Robin van Persie
Marc Atkins/Getty Images
Robin van Persie

Legenda Ajax Amsterdam, Ronald de Boer, angkat bicara soal masa depan Robin van Persie. Menurutnya, penyerang Manchester United diprediksi akan hengkang akhir musim ini.

Penampilan Manchester United tak kunjung konsisten musim ini. Dengan musim 2013/2014 yang tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi, Setan Merah masih tertahan diurutan ketujuh klasemen.

Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan seorang Robin van Persie untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sebab, RvP dinilai gerah dengan gaya pelatihan manajer David Moyes.

Hal tersebut diperparah usai MU takluk 0-2 dari Olympiakos di leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Raut kekecewaan kontras tergambar di wajah pemain 30 tahun tersebut.

Ronald de Boer menegaskan bahwa United harus segera memperbaiki penampilannya dengan mendatangkan pemain baru musim panas mendatang. Jika tidak, bukan tak mungkin RvP akan hengkang.

"Van Persie sangat menginginkan untuk bersaing meraih trofi. Namun musim ini semuanya tampak mustahil bagi Manchester United. Hal tersebut menjadi kekecewaan bagi pemain sepertinya," kata De Boer dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast Show.

"United harus segera memperbaharui skuatnya. Jika tidak, RvP mungkin akan hengkang," jelas pria yang juga legenda Ajax Amsterdam tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X