Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Lawan T-Team Masih Tunggu Izin

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:46 WIB
Supardi, pemain Persib, kanan.
Fernando Randy
Supardi, pemain Persib, kanan.

Team. Laga tersebut awalnya akan berlangsung Sabtu (1/3), tapi belakangan diundur menjadi Senin (3/3). Hanya, hingga saat ini belum ada kepastian soal tempat laga persahabatan itu.

“Pasti di Bandung. Tempatnya di Stadion Siliwangi atau Si Jalak Harupat. Sekarang kami sedang mengurus perizinan,” ujar Sekretaris panpel Persib, Budi Bram Rahman.

Uji coba tersebut penting agar Atep dkk. tetap merasakan atmosfer kompetisi setelah batal menjamu Persija pada 22 Februari. Absennya Firman Utina, M. Ridwan, Ahmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga yang bergabung dengan timnas memberikan kesempatan buat pemain yang selama ini menjadi cadangan.

“Kalau latihan terus lama-lama pemain bisa jenuh. Mereka butuh suasana pertandingan,” tutur Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X