Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Kemenangan Chelsea Berkat Kerja Keras

By Tulus Muliawan - Sabtu, 22 Februari 2014 | 23:00 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-27, Sabtu (22/2). Menurutnya, The Blues berhak menang karena para pemain telah bekerja keras.

Chelsea berhasil memetik poin penuh di Stamford Bridge setelah menundukkan Everton dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Blues dicetak John Terry pada masa tambahan waktu babak kedua.

"Senang rasanya akhirnya bisa menang. Kami mampu tampil dominan sepanjang perytandingan, terutama 15 menit terakhir. Mungkin Anda akan bilang ini keberuntungan, tapi para pemain memang mengejar kemenangan," tutur Mou, seusai pertandingan.

"Satu poin buat mereka (Everton) adalah hasil yang baik. Tapi satu poin tidaklah baik untuk kami, mungkin kami memang berhak mendapatkan ini. Jika kami imbang, mungkin dalam beberapa jam ke depan kami akan turun ke posisi tiga," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Dengan kemenangan ini, The Blues berhak mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan torehan 60 poin. Chelsea terpaut empat poin dari Arsenal yang membuntuti di posisi kedua dan enam poin dari City di posisi ketiga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X