Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Man. United Ini Masuk Radar AS Roma

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Maret 2014 | 05:05 WIB
Shinji Kagawa
Richard Heathcote/Getty Images
Shinji Kagawa

Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan tengah membidik gelandang Manchester United, Shinji Kagawa pada bursa transfer musim panas mendatang.

AS Roma rupanya memanfaatkan situasi kegamangan Shinji Kagawa bersama Manchester United. Benar, jika musim ini menjadi masa yang sulit bagi pemain asal Jepang tersebut.

Sebab, Kagawa lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan Setan Merah daripada masuk ke dalam formasi sebelas Setan Merah arahan manajer David Moyes. Pemain 24 tahun itu mengaku sempat frustasi akan masa depannya di Old Trafford.

Menurut kabar yang berkembang di Italia, AS Roma siap memberi solusi dari kegamangan Kagawa. Nantinya, Serigala Ibu Kota telah menyiapkan skenario untuk mendatangkan Kagawa demi mengisi posisi yang ditinggalkan Miralem Pjanic yang sudah diincar tim elit Eropa.

Namun, Roma tak sendirian sebagai peminat Kagawa. Internazionale dan mantan klubnya Borussia Dortmund disebut-sebut tertarik mengamankan jasa Kagawa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X