Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bantah Telah Ada Tawaran Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 22 Februari 2014 | 03:58 WIB
Gerardo Martino
Clive Brunskill/Getty Images
Gerardo Martino

Gerardo Martino membantah bahwa ia telah ditawari perpanjangan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Barcelona hingga Juni 2016. Hal ini dikarenakan rasa puas yang ditunjukkan Presiden Josep Maria Bartomeu atas apa yang dilakukan oleh pelatih asal Argentina itu bagi klub.

Di bawah Martino, Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga, lolos ke Final Copa del Rey menghadapi Real Madrid, dan perpeluang besar lolos ke Perempat Final Liga Champion setelah menang 2-0 leg pertama atas Manchester City.

Prestasi Martino di musim pertamanya bersama Barcelona ini membuat media-media Spanyol yakin bahwa mantan pelatih Newell's Old Boys itu akan segera ditawarkan kontrak baru dalam waktu dekat. Kontrak Martino saat ini akansegera berakhir pada akhir musim 2014/15.

"Kita akan melihat apakah klub akan mendatangi saya dengan dengan menawarkan kontrak baru hingga 2016. 21 pertandingan awal saya di sini telah berjalan dengan sangat baik," tutur Martino seperti dikutip dari Football Direct News.

"Saat ini saya tidak pernah melakukan pertemuan mengenai perpanjangan kontrak. Mungkin akan segera terjadi dalam waktu yang belum diketahui, dan saya juga tidak akan mengatakannya meskipun kami tengah melakukan perundingan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X