Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla vs Sociedad: Kembali Ngegas Setelah Rehat

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:35 WIB
Sevilla vs Sociedad
AFP
Sevilla vs Sociedad

26, kedua klub sama-sama masih memegang tiket menuju Liga Europa musim depan.

Namun, Sevilla berada dalam posisi terjepit lantaran bernilai sama (35) dengan Valencia yang menguntit di peringkat kedelapan. Karena itu, lawatan Sociedad ke Ramon Sanchez Pizjuan, Ahad (2/3), bakal memegang peran krusial.

Tak hanya bagi sang tuan rumah yang ogah kehilangan tiket, tapi juga bagi kubu tamu, yang berpeluang meningkatkan tiket LE menjadi tiket Liga Champion bila sanggup mengalahkan Sevilla.

Kunjungan terakhir La Real ke ibu kota Wilayah Otonomi Andalusia itu, 18 Mei 2013, berakhir manis bagi sang tamu. Ivan Rakitic memang sempat memberi keunggulan 1-0, tapi kemudian membuat gol bunuh diri, dan Imanol Agirretxe akhirnya memenangkan Sociedad 2-1.

“Kami selalu melihat musim lewat perspektif laga demi laga. Saat ini kami berada dalam kondisi terbaik. Mencapai posisi keempat tidaklah mudah, karena harus dilalui dengan determinasi tinggi. Hasil melawan Barcelona memberikan kepercayaan diri tinggi dan kami ingin mengulanginya di hadapan Sevilla,” kata Jagoba Arrasete, pelatih Sociedad, seperti dilansir Inside Spanish Footbal.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sapto Haryo Rajasa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X