Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Terkesan dengan Kebangkitan Setan Merah

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Maret 2014 | 04:14 WIB
Michael Carrick
Michael Regan/Getty Images
Michael Carrick

0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (8/3). Menurutnya, kemenangan tersebut penting bagi tim.

Manchester United akhirnya kembali meraih kemenangan dalam 12 hari terakhir setelah kalah 2-0 dari Olympiakos di Liga Champions di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Setan Merah berhasil membawa pulang poin penuh dalam kunjungannya ke The Hawthrons, kandang West Bromwich Albion di ajak Premier League. Michael Carrick mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut menjadi titik kebangkitan tim di kompetisi domestik.

"Ini adalah hari yang penting bagi kami, kami harus bangkit kembali. Rasanya seperti sudah seperti waktu yang lama sejak pertandingan terakhir sebelum jeda pertandingan internasional. Jadi, kami harus melakukannya denga benar dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat," kata Carrick seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tampak berbahaya di lini depan dan kami juga bertahan dengan baik. Kami akan melihat ke depan di sisa musim ini," jelas pemain 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X