Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Serius Cari Pengganti Puyol

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Maret 2014 | 22:05 WIB
Carles Puyol
Getty Images
Carles Puyol

Carles Puyol memutuskan meninggalkan Barcelona di akhir musim. El Barca pun tak punya pilihan lain. Kali ini, mereka serius dan memastikan bakal mencari pengganti di bursa transfer.

Kepastian itu diucapkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Meski mengaku bakal sulit mencari bek dengan kualitas setara Puyol, Barcelona tetap mencoba mencari penggantinya.

"Saya sangat sedih mendengar keputusan Puyol. Saya tak tahu apa yang akan ia lakukan di masa depan, tapi pintu Barcelona selalu terbuka jika ia ingin kembali," kata Bartomeu di Football Espana.

"Spirit dan determinasi Puyol adalah contoh baik bagi anak muda. Jika ini adalah Amerika, kami pasti sudah memensiunkan nomor miliknya dan menggantung jersey Puyol di atas Camp Nou," ucap Bartomeu.

"Sejauh ini tak ada bek di klub yang bisa menggantikan Puyol jadi kami akan mencari pemain baru. Rekrutannya ada dua, kiper dan bek," tutur Bartomeu.

Jika mengikuti kabar di media Spanyol, salah satu yang paling gencar menjadi incaran Barca adalah bek tengah Chelsea, David Luiz.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X