Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Thomas Jadi Incaran Hendra/Ahsan Berikutnya

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Maret 2014 | 23:57 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Badmintonindonesia.org
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tak mau berpuas diri. Setelah berhasil menjuarai All England 2014, ganda putra andalan Indonesia itu bertekad membawa pulang trofi Piala Thomas ke Tanah Air.

Hendra/Ahsan mengklaim titel All England 2014 usai menumbangkan Hiroyuki Endo/Kenichi di partai final, Minggu (9/3). Mereka melibas pasangan asal Jepang tersebut lewat pertarungan dua gim langsung (21-19, 21-19).

Sukses naik podium di National Indoor Arena, Birmingham, Hendra/Ahsan siap mengalihkan fokus ke ajang Piala Thomas. Kompetisi beregu ini akan dilangsungkan di New Delhi, India, pada 18-25 Mei mendatang.

“Target selanjutnya adalah Piala Thomas dan Asian Games, jadi kami bersiap untuk dua turnamen penting ini. Kami ingin sekali bisa menjadi juara lagi,” kata Hendra seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

“Alhamdulillah satu demi satu gelar bergengsi sudah berhasil kami raih, semoga kami dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia,” tambah Ahsan.

Indonesia terakhir kali menjadi kampiun Piala Thomas pada 2002. Setelah itu, Cina menjadi penguasa selama lima edisi berturut-turut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X