Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina vs Lazio: Fiorentina Mulus dalam Rotasi

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:06 WIB
Fiorentina vs Lazio
Getty Images
Fiorentina vs Lazio

sama baru melalui laga leg II babak 32 besar Liga Europa pada tengah pekan kemarin. Agenda itu bisa menentukan siapa yang akan memenangi duel di antara kedua tim tersebut pada giornata 26 Serie A, Minggu (2/3) di Artemio Franchi.

Kalau fakta itu belum cukup, Fiorentina juga tampak lebih mulus dalam melakukan rotasi pemain untuk mengatur tenaga ketimbang Lazio. Pada laga melawan Esbjerg, Montella hanya memakai tiga pemain yang sama dibandingkan starter yang turun menghadapi Parma pada laga Serie A sebelumnya. Lazio? Mereka menggunakan lima pemain yang sama.

Fiorentina memang akan kehilangan David Pizarro dan Borja Valero. Dua pemain ini menjalani skorsing. Namun, Alberto Aquilani dan Matias Fernandez bakal berada dalam kondisi bugar. Cristian Ledesma dan Candreva di Lazio tidak mendapatkan kemewahan itu.

Kualitas kedua tim cukup seimbang. Duel pertama mereka pun berakhir 0-0. Dalam laga seperti ini, detail kecil bisa menen­tukan. Detail kecil itu barangkali adalah kondisi mental dan kebugaran fisik.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Dwi Widijatmiko




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X