Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago: Spanyol Beruntung Miliki Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 20:43 WIB
Thiago Alcantara
Javier Soriano/Getty Images
Thiago Alcantara

Dalam pelatihan timnas Spanyol jelang hadapi Italia, gelandang Thiago Alcantara menyambut baik bergabungnya Diego Costa. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengatakan bahwa tim nasional Spanyol beruntung bisa memiliki penyerang Atletico Madrid kelahiran Brasil itu.

Thiago yang juga keturunan pemain tim nasional Brasil, Mazinho, memberikan rasa hormat kepada Diego Costa atas keputusan untuk lebih memilih Spanyol. Thiago juga yakin bahwa striker berusia 26 tahun itu akan menambah kualitas La Roja.

"Kami semua menyambut kedatangan Diego Costa sebagai bagian dari kami, sama seperti semua pemain Spanyol lainnya. Ia telah memutuskan sebuah keputusan yang sangat sulit dan Anda harus menghargainya untuk hal itu," kata Thiago kepada Football Espana.

"Kami sepenuhnya mendukung dan berada di belakangnya. Kami sangat beruntung untuk memiliki pemain dengan kualitas yang ia miliki," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X