Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derby della Mole, Tekanan Mengarah ke Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 01:58 WIB
Kamil Glik
Getty Images
Kamil Glik

25 Serie A, Minggu (23/2). Menurut Glik, tekanan besar tak akan mengarah ke Il Toro, melainkan akan mengarah kepada I Bianconeri.

Bermain lepas. Torino akan bermain lepas saat menghadapi Juventus. Kamil Glik menilai beban yang lebih besar akan dirasakan I Bianconeri karena pasukan Antonio Conte dituntut untuk meraih tiga poin demi menjaga puncak klasemen.

"Kami sedang berusaha untuk tidak terlalu memikirkan derbi karena tidak ada tekanan pada kami untuk pertandingan ini. Cara terbaik mempersiapkan laga melawan Juventus adalah melakukan pendekatan seperti pertandingan lainnya," ujar Glik.

"Kami harus tetap fokus karena kami tidak ingin adrenalin dari partai derbi malah menganggu konsentrasi kami," tutur Glik dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X