Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pastikan Terry Kembali Merumput

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Februari 2014 | 01:55 WIB
Jose Mourinho
Ian Walton/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa John Terry telah bugar dan siap diturunkan dalam pertandingan melawan Everton di Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

John Terry sudah absen dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea karena mengalami cedera otot dalam sesi latihan. Namun, manajer Jose Mourinho kini memastikan bahwa kapten The Blues itu sudah bisa kembali merumput dalam pertandingan kontra Everton.

Meskipun Terry kembali, namun Chelsea harus kehilangan David Luiz. Pemain asal Brasil itu terpaksa menepi karena mengalami cedera otot.

"John sudah fit dan dia akan turun. David Luiz cedera. Ada gangguan di ototnya. Yang terpenting John sudah kembali, terutama saat kami kehilangan David," kata Mourinho dalam konferensi pra pertandingan.

"Terry bermain sangat stabil, dia tidak membuat banyak kesalahan," tegas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X