Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schurrle: Kemenangan yang Sempurna

By Suryo Wahono - Minggu, 2 Maret 2014 | 04:08 WIB
Andre Schurrle
Jamie McDonald/Getty Images
Andre Schurrle

1 Chelsea atas Fulham, Sabtu (1/3). Pemuda Jerman itu mengaku senang dan antusias dengan kemenangan timnya.

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Hasil positif tersebut didapat usai The Blues membawa pulang tiga angka dalam kunjungannya ke Craven Cottage, kandang Fulham.

Andre Schurrle menjadi bintang dengan mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut. Hat-trick tersebut menjadi yang pertama baginya sejak berseragam Chelsea pada musim panas lalu.

Menanggapi hal tersebut, Schurrle menyebut tiga golnya menyempurnakan kegembiraan atas kemenangan Chelsea.

"Hal terpenting adalah tiga poin. Dengan tiga gol yang saya cetak, ini menjadi hari yang sempurna," kata Schuerrle seperti dikutip BBC.

"Ini adalah semangat tim. Kami tampil buruk pada babak pertama dan bermain sangat baik pada babak kedua. Para pemain agak kelelahan setelah pertandingan hari Rabu, tetapi kami menunjukkan kualitas kami," jelas eks penggawa Bayer Leverkusen itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X