Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Dimainkan, Striker Bianconeri Ingin Minggat

By Jaka Sutisna - Sabtu, 22 Februari 2014 | 01:45 WIB
Nico Lopez
Getty Images
Nico Lopez

Striker Udinese, Nico Lopez, mulai mempertimbangkan masa depannya di Friuli. Lopez membuka kemungkinan meninggalkan I Bianconeri pada akhir musim 2013/14.

Minimnya waktu bermain yang diberikan Udinese menjadi alasan utama Nico Lopez berniat hengkang. Musim 2013/14, Lopez baru bermain 11 kali di Serie A dan ia merasa tidak puas.

"Saya ingin bermain lebih banyak. Dua pekan lalu saya akan mengatakan bahwa Udinese adalah tempat yang tepat bagi saya," ujar Lopez.

"Tapi, sekarang saya harus mengakui bahwa saya sedikit kecewa karena saya tidak mendapatkan ruang di tim utama untuk membuktikan kualitas saya," tutur Lopez.

"Saya ingin menyakinkan pelatih bahwa saya cukup baik. Saat ini saya berada pada tahap di mana harus bermain untuk tumbuh," ungkap Lopez kepada Messaggero Veneto.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X