Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewis Hamilton Favorit Juara di Australia

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 11:15 WIB
Lewis Hamilton
Steve Etherington/Getty Images
Lewis Hamilton

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan Lewis Hamilton dalam tiga tes pramusim lalu mengundang berbagai opini dari banyak pihak. Salah satunya adalah prediksi yang menyebut pebalap Inggris itu akan bersinar musim ini.

Meski masih ada Sebastian Vettel, Fernando Alonso, atau Kimi Raikkonen, nama Hamilton justru masuk daftar teratas pebalap yang paling difavoritkan untuk menjadi juara dunia Formula 1 musim ini.

Hamilton dirasa pantas untuk dijagokan menjadi juara berkat catatan bagusnya bersama Mercedes sepanjang tes pramusim di Jerez (Spanyol) dan dua tes di Sakhir (Bahrain).

Secara pribadi, Hamilton juga menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera memulai musim ini di Australia, 16 Maret mendatang. Pebalap berusia 28 tahun itu ingin cepat-cepat merasakan panasnya persaingan di atas lintasan musim ini.

"Kami sudah siap untuk menampilkan yang terbaik di Melbourne dan saya lebih bersemangat dibandingkan sebelumnya. Dengan persiapan matang dan kerja keras semua komponen tim, saya yakin bisa meraih hasil terbaik di Melbourne," kata Hamilton.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X