Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Ungkap Alasan Tunda Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 20:00 WIB
Xabi Alonso
Javier Soriano/Getty Images
Xabi Alonso

nunda perpanjangan kontrak barunya bersama Real Madrid. Hal itu dikarenakan pemain berusia 32 tahun itu ingin memastikan terlebih dahulu kebugaran fisik dirinya.

Alonso baru diperpanjang pada awal Januari 2014. Mundurnya perpanjangan kontrak Alonso bersama Real Madrid ini sempat membuat rumor kepindahan mantan pemain Liverpool itu merebak.

"Saya hanya ingin memastikan bahwa saya baik secara fisik. Cedera panggul membuat performa saya menurun musim lalu. Ini tidak ada hubungannya dengan uang atau keinginan lain (pindah klub)," tutur Alonso kepada Marca.

"Saya bertanya pada diri sendiri: "Apakah saya bersedia untuk menghabiskan dua tahun lagi di sini?" Ketika jawabannya adalah ya, maka itu membuat saya mudah untuk memperbaharui kontrak," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X