Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Clasico Jadi Penentu Nasib Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 09:30 WIB
Gerardo Martino, tidak bisa menutupi kekecewaan.
Cesar Manso/Getty Images
Gerardo Martino, tidak bisa menutupi kekecewaan.

1 atas Real Valladolid membuat para pemain Barcelona tertunduk lesu. Selain pulang tanpa poin, Blaugrana harus rela kehilangan posisi kedua karena direbut Atletico Madrid, yang menundukkan Celta Vigo 2-0.

Gol tunggal Fausta Rossi pada menit ke-17 mengubur asa Barcelona untuk terus menempel ketat perolehan poin Real Madrid di puncak klasemen. Pasalnya, Lionel Messi cs. tak sanggup membalas gol tersebut hingga laga berakhir.

Bagi pelatih Gerardo Martino, kekalahan ini tentu menjadi pukulan telak. Namun, ia tak ingin timnya larut dalam kekalahan ini dan meminta merea segera bangkit.

Martino menambahkan, laga El Clasico kontra Real Madrid dua pekan ke depan akan menjadi penentu nasib Barcelona dalam perburuan gelar musim ini.

"Kami harus datang ke Bernabeu untuk menang, apapun hasil yang kami dapat hari ini. Kami sangat butuh kemenangan, karena itu kami harus menunjukkan penampilan sebaik mungkin," tutur Matino kepada Harian AS.

"Masih ada waktu 15 hari lagi bagi kami untuk mempersiapkan diri dan menemukan penampilan terbaik. Kami tidak main bagus malam ini. Kami bermain bagus di Manchester, bermain buruk di San Sebastian, dan saya harap kami bisa tampil bagus lagi," ucap Martino.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X